10 TEPAT WISATA MENARIK LAINNYA

Tempat Wisata Labuan Bajo bukan hanya Pulau Komodo saja ataupun Pulau Padar, terdapat banyak sekali lokasi wisata yang dapat kamu explore jika berkunjung ke Labuan Bajo. Anggapan bahwa Wisata Labuan Bajo hanya untuk melihat Komodo saja, saat ini terasa kurang pas! mungkin dulu anggapan tersebut ada benarnya, namun seiring perkembangan zaman dan majunya sektor pariwisata di Labuan Bajo, maka ada beberapa tempat wisata di labuan bajo yang juga mempunyai daya tarik hingga banyak menarik wisatawan datang berkunjung.

20 TEMPAT WISATA DI LABUAN BAJO

Labuan Bajo merupakan ibu kota dari Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggaraa Timur. Labuan bajo terletak tepatnya di ujung barat Pulau Flores kunjungi juga. Mayoritas warga labuan bajo mempunyai pekerjaan diatas air hal ini dapat terlihat banyak sekali kapal layar dan perahu yang ada di teluk. Pemandangan indah di ibu kota Manggarai Barat ini sangat menakjubkan, pondok-pondok kayu dengan atap berupa jerami dan berbagai pepohonan di lingkungan sekitar menjadi objek utama pemandangan di Labuan Bajo ini.

Labuan Bajo - Alam Flores memang menakjubkan. Sebut saja Gua Batu Cermin, di mana ada banyak objek menarik yang bisa dilihat langsung oleh turis di sana.
Gua Batu Cermin ada di Wae Kesambi, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Ini termasuk objek wisata yang banyak dikunjungi turis di sekitar Labuan Bajo. detikTravel sempat mengunjunginya beberapa waktu lalu.

Hano Limbung, salah satu lokasi obyek wisata unggulan di miliki oleh Kabupaten Manggarai Barat. Hano Limbung terletak di kampung Ngaet, desa Golo Lujang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, jaraknya sekitar 40 kilometer arah timur dari Labuan Bajo, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Barat.